Jumat, 08 Mei 2015

Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor - Anda pernah mendengar khasiat hewan laut berjenis teripang bisa menyembuhkan penyakit ginjal bocor? Bagi Anda yang belum tahu, informasi kami kali ini akan menjelaskan bagaimana khasiat serta manfaat teripang laut yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Ginjal Bocor atau Sindrom Nefrotik. Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Ginjal Bocor, silahkan Anda simak artikel kami berikut ini:

Penjelasan Tentang Ginjal Bocor

Ginjal Bocor atau Sindrom Nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor. Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine.
Albumin atau protein itu sendiri memiliki sifat sebagai penahan cairan agar tidak keluar melalui pembuluh darah dan hanya dikeluarkan melalui urine. Apabila tubuh kekurangan albumin atau protein, maka cairan akan dengan mudah merembes dan keluar melalui pembuluh darah, akibat atau efek yang terjadi tubuh akan mengalami pembengkakan yakni terjadi pada wajah, mata dan kaki.

Gejala Penyakit Ginjal Bocor

Gejala utama yang terjadi pada ginjal yang bocor adalah keluarnya protein melalui urine, tubuh yang kekurangan kadar albumin atau protein normal, tubuh menjadi bengkak dan meningkatkan kadar kolesterol. Kondisi ginjal bocor jika dilihat dari segi medis, karena adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab.

Selain itu, adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui sehingga infeksi yang terjadi lebih parah atau semakin buruk. Infeksi yang terjadi pada ginjal yang merupakan penyebab dari ginjal bocor ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan keguguran.

Penyebab Penyakit Ginjal Bocor

Ada dua penyebab ginjal bocor atau sindrom nefrotik, yakni penyebab primer dan sekunder. Penyebab primer berupa faktor imunologi, dan penyebab sekunder yakni terjadinya karena diabetes, malaria, atau obat-obatan. Tanda yang khas dari penyakit ini adalah protein banyak keluar lewat urine sehingga protein dalam darah berkurang. Akibatnya, perut menjadi bengkak seperti busung lapar.

Kebocoran ginjal ini sangat membahayakan bagi tubuh. Maka dari itu diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Disini kami sebagai Agen Obat Herbal Online Terbesar dan Terpercaya, mempunyai solusi yang sangat efektif serta mujarab untuk Pengobatan Ginjal Bocor atau Sindrom Nefrotik yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya.

Obat Ginjal Bocor Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Saat Ini

Obat Ginjal Bocor dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami yang memiliki elektabilitas tinggi, dan telah teruji secara klinis sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya ginjal bocor atau sindrom nefrotik. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami yang termasuk dalam spesies terbaik di dunia yaitu Teripang Emas yang aman dikonsumsi semua usia tanpa menyebabkan efek samping dan sangat aman bagi tubuh. Selain itu harganya murah dan sangat terjangkau, HALAL dan telah terdaftar di BPOM TI 114645721.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di gamat emas, diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang emas memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang emas (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Selain itu, gamat kaya akan protein yang mampu membantu meningkatkan asupan gizi atau protein yang hilang dari dalam tubuh penderita ginjal bocor. Dengan begitu, keluhan ginjal bocor akan dapat diatasi secara alami.

Berikut Ini Merupakan Kesaksia Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nuraini Kamil
Usia : 52 th
Asal : Kota Medan
Keluhan : Ginjal Bocor sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Jelly Gamat Gold-G, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.


Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Ginjal Bocor? Nah, bagi Anda yang masih ragu atau penasaran dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Ginjal Bocor, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar